SHAREit Masuk Peringkat Terbaik bersama Aplikasi Terkemuka Lain di Asia Tenggara

Editor SHAREit. /net
Silahkan bagikan
  • Berada di peringkat keempat sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Indonesia, serta termasuk dalam jajaran 10 aplikasi dengan jumlah pengguna aktif bulanan terbanyak di Filipina, seperti yang dicantumkan App Annie dalam laporan “State of the Mobile 2022”

VISI.NEWS | SINGAPURA – SHAREit Group, perusahaan teknologi global, hari ini mengumumkan kinerja unggulan aplikasi file sharing dan content streaming, SHAREit, di Asia Tenggara, seperti yang dicantumkan AppAnnie dalam laporan “State of the Mobile 2022”. SHAREit berhasil menjadi perusahaan aplikasi Keempat yang Paling Banyak diunduh di Indonesia setelah ByteDance, Meta, dan Google. SHAREit juga termasuk dalam jajaran 10 besar aplikasi di Filipina berdasarkan pengguna aktif bulanan. Sejumlah aplikasi populer lainnya yang tercantum dalam jajaran ini adalah Netflix, Lazada, dan Instagram.

Peringkat tersebut membuktikan dan memperkuat popularitas dan kepercayaan yang diraih SHAREit di dua pasar terpenting di Asia Tenggara, yakni Indonesia dan Filipina.

“Asia Tenggara memiliki ekonomi berbasiskan konsumsi yang mengutamakan perangkat seluler. Jumlah pengguna internet baru di wilayah ini bahkan mencapai 40 juta orang pada masa pandemi. Kenaikan ini berasal dari basis pengguna di luar area perkotaan, menurut laporan AppAnnie. Durasi penggunaan internet pada perangkat seluler, jumlah unduhan aplikasi, dan in-app purchase turut meningkat secara drastis. Laju pertumbuhan dan popularitas kami tak hanya tercapai karena faktor-faktor tersebut, namun juga promosi dari mulut ke mulut. Di sisi lain, semakin banyak orang memakai SHAREit untuk menemukan dan membagikan konten,” jelas Karam Malhotra, Partner & Global Vice-President, SHAREit Group, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Senin (17/1/2022). “Kami gembira mengawali 2022 dengan tercantum dalam laporan AppAnnie bersama perusahaan-perusahaan teknologi yang terkemuka di dunia.”

Baca Juga :  Sejumlah Pengurus dan DPC Dorong Irman Pimpin Kembali DPD PAN Kabupaten Bandung

Sebagai komponen “penghubung” dalam infrastruktur digital di Asia Tenggara, SHAREit ikut meningkatkan inklusi digital dan finansial di wilayah tersebut. Lebih lagi, SHAREit menghubungkan berbagai merek, termasuk pemain e-commerce, dengan basis konsumen yang belum terjangkau oleh layanan ini, serta mempertemukan bank digital dengan kalangan yang belum memanfaatkan layanan perbankan.

SHAREit, lewat fitur luringnya, telah membuat konten digital menjadi lebih mudah diakses. Fitur ini membantu pengguna membagikan berkas apa pun, seperti musik, gambar, dan video bersama teman-temannya. Sebagai salah satu mitra kanal aplikasi pertama bagi Google Play, SHAREit menjamin keamanan transfer aplikasi melalui Peer-to-Peer Offline App Sharing.

Setelah kebutuhan data seluler semakin meningkat, fitur-fitur produk yang terus berevolusi, dan bisnis yang berkembang pesat, SHAREit siap memenuhi kebutuhan pengguna dan pengiklan, serta selalu memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri di Asia Tenggara.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

GWM Mencetak Rekor Baru pada 2021 dengan Pertumbuhan Penjualan Sebesar 15%

Sen Jan 17 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TIONGKOK – GWM merilis data penjualan terbaru pada 6 Januari, menunjukkan volume penjualan sebanyak hampir 1,3 juta mobil pada 2021. Volume penjualan ini mengalami kenaikan tahunan sebesar 15,2%. Kinerja tersebut bahkan menjadi rekor penjualan baru yang berhasil dibukukan GWM, yakni menjual lebih dari satu juta unit mobil […]