Solskjaer Hampir Menangis dalam Wawancara Terakhirnya di Manchester United

Editor Mantan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer./dok. antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | INGGRIS – Ole Gunnar Solskjaer cukup emosional saat menjalani sesi wawancara terakhir setelah dipecat Manchester United. Dia hampir menangis.

Pelatih asal Norwegia itu menjalani wawancara khusus sebelum benar-benar berpisah dengan klub yang turut dibelanya saat masih menjadi pemain.

Manchester United mengunggah potongan video wawancara terakhir dengan Ole Gunnar Solskjaer di media sosial. Pelatih 48 tahun itu hampir menangis saat membicarakan topik Michael Carrick yang menjadi caretaker tim selepas dirinya pergi.

Dengan mata berkaca-kaca, Ole Gunnar Solskjaer menjawab sesi wawancara. Dia merasa begitu emosional pada akhirnya.

“Saya seorang penggemar dan saya berharap yang terbaik untuk para pemain. Ada beberapa pemain yang sangat, sangat bagus di sana, beberapa orang baik,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Kepergian Solskjaer sebagai manajer Manchester United hanya beberapa hari jelang Setan Merah menghadapi Villarreal di babak penyisihan Grup F Liga Champions.

Dia mengaku telah memberikan pesan kepada para pemain untuk terus percaya dengan diri sendiri guna keluar dari masa-masa sulit. Dia juga meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk selalu bangga bermain dengan seragam Manchester United.

“Michael (Carrick), saya sangat menghormati (untuk), saya sangat mencintai Michael. Saya menjadi emosional sekarang karena dia top,” kata Solskjaer.

“Mereka akan baik-baik saja. Saya akan mengawasi mereka dan mendukung mereka,” tambahnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United menyusul hasil buruk yang diraih Setan Merah di awal musim dan kekalahan 1-4 di kandang Watford pada akhir pekan lalu membuat manajemen mengakhiri kontraknya.
@fen/suara.com

Baca Juga :  Usai Lakukan Rapid Test, Gedung DPRD Banjar Disemprot Disinfektan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

JADWAL SALAT: Bandung dan Sekitarnya, Selasa (23) - Sabtu (27) November 2021

Sel Nov 23 , 2021
Silahkan bagikanZuhur: 11.41 Asar: 15.04 Magrib: 17.56 Isya: 19.10 Subuh: 04.05 ————— RENUNGAN FIRMAN: “Serulah manusia ke jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik, serta bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalanNya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang […]