Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Lapor Polisi

Editor Saipul Jamil./suara.com/evi ariska/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Saipul Jamil didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (8/11/2021). Kedatangannya guna membuat laporan untuk perempuan yang bernama Lita Gading.

Farhat Abbas menyebut Lita Gading merupakan seorang psikolog yang berupaya merusak karakter Saipul Jamil terkait kasus asusila dan penyambutan kebebasan kliennya.

“Agendanya membuat laporan pidana buat Lita Gading. Psikolog yang merasa bisa ngomong seenaknya. Berupaya membuat kerusakan karakter buat Saipul Jamil,” kata Fahat Abbas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Ada pula Farhat Abbas menyebut kata-kata yang dilontarkan Lita Gading sudah kelewat batas. Salah satunya dengan mengatakan mantan suami Dewi Perssik itu sebagai predator seks.

“Kelewatan banget. Kalimat predator, pedofil dan memprotes masalah penyambutan yang menurut kami penyambutan itu wajar-wajar saja kok,” ungkapnya.

Mantan suami Nia Daniati itu mengklaim telah melaporkan Lita Gading dua hari lalu atas pasal UU ITE. Namun ketika ditanya perihal Laporan Polisi (LP), ia mengaku belum menerima LP.

“Kita mau buat laporan. Harus dibuat skripnya dulu. Kalimat apa. Kemudian kita ke Cyber. kebetulan gedungnya di sini (Ditkrimum),” terangnya.

“Terkait ITE, pencemaran mama baik,” tukasnya.

Sebagai pengingat, Saipul Jamil tersandung kasus pelecehan seksual kepada seorang remaja pada 2016 lalu. Ia kemudian terbukti bersalah dan dihukum dengan masa kurungan penjara lima tahun. @fen

Baca Juga :  RUMAH ALLAH: Komunitas Muslim Bangun Masjid Pertama di Cumbria

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kebakaran Pabrik Coklat Barry Callebaut, Petugas Damkar Masih Melakukan Pendinginan

Sen Nov 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MOH.TOHA – Sejumlah mobil pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan di area mesin dan panel listrik milik PT. Papandayan Cocoa Indonesia (PCI) salah satu perusahaan coklat di bawah Grup Barry Callebaut. Kebakaran yang terjadi pada sore tadi itu, sempat membuat panik warga dan pengguna kendaraan yang lewat di […]