Target 50 Persen Kursi pada Pemilu 2024, Nasdem Indramayu Gelar Pendidikan Politik

Editor Ketua DPD Nasdem Indramayu H.Y Husen Ibrahim saat memberikan keterangan kepada awak media. /visi.news/dadang iskandar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indramayu terus melakukan konsolidasi pemenangan pemilu, salah satunya menggelar pendidikan politik dan kaderisasi di Hotel Handayani Indramayu, kamis (28/10).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa, anggota DPR RI dari partai Nasdem H. Satori, ketua DPD Partai Nasdem Indramayu H.Y. Husen Ibrahim.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, H.Y. Husen Ibrahim mengatakan, pendidikan politik dan kaderisasi ini diikuti oleh seluruh ketua dan pengurus DPC Partai Nasdem se-kabupaten Indramayu dengan tujuan untuk memperkuat struktur pengurus sampai ketingkat bawah.

“Pendidikan politik Ini adalah salah satu langkah untuk memperkuat struktur kebawah,” ucapnya.

Dikatakan, kepengurusan DPD partai Nasdem Indramayu sudah mencapai ribuan orang mulai DPD, DPC dan DPRt. Bahkan lanjutnya, DPD partai Nasdem Indramayu telah melantik mantan – mantan kuwu menjadi pengurus partai Nasdem.

“Saya telah melantik 189 mantan kuwu menjadi bagian pengurus partai Nasdem Indramayu dan saya tempatkan pada bidang – bidang,” tuturnya.

“Jadi satu Dapil diawasi dan di sosialisasikan oleh 27 mantan kuwu, jadi enam Dapil ada 189 mantan kuwu,” imbuhnya.

Dan perlu diketahui dibawah kepemimpinan H.Y Husen Ibrahim, DPD Nasdem Indramayu sekarang juara satu se-provinsi Jawa Barat, yang sebelumnya berada diurutan 27.

Sementara disinggung target perolehan kursi DPRD Indramayu, Ibrahim mengatakan Nasdem Indramayu menargetkan 50 persen kursi di DPRD Indramayu.

“Saya mempunyai keyakinan bahwa 2024. Nasdem Indramayu akan menduduki separuh kursi di parlemen,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mencapai target tersebut diupayakan di setiap Dapil ada keterwakilan anggota dari partai Nasdem. Dan setiap calon dari partai Nasdem tidak akan di minta biaya sepeserpun alias gratis.

Baca Juga :  Protokol AKB Sektor Ketenagakerjaan Jabar Disusun Komprehensif

“Semua adalah tanggung jawab saya, dan saya akan berikan sumbangsih buat mereka untuk keperluan di Dapilnya masing-masing apa untuk pembelian sembako atau untuk kesehatan sebesar 300 juta percaleg,” pungkasnya.@dis

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tour Of Duty, Dandim Surabaya Utara Lepas Satu Perwira Terbaik

Sab Okt 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA –  Mayor Inf Sumarji secara resmi dilepas oleh Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono. Pelepasan itu, ditandai dengan adanya upacara pelepasan yang berlangsung secara sederhana, dan penuh khidmat di Aula Makodim. Jumat, (29/10/202) siang. “Pelepasan prajurit, itu sudah menjadi hal yang lumrah. Ini bentuk penyegaran Satuan, […]