Tinjau Langsung Berbagai Persoalan, Pekan Depan Gubernur Ridwan Kamil Berkantor di Kab. Bekasi

Editor Gubernur Jabar Ridwan Kamil dikabarkan bakal pindah kantor sementara ke Kabupaten Bekasi pekan depan. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat (Jabar) dikabarkan bakal pindah kantor sementara ke Kabupaten Bekasi pekan depan. Pindahnya kantor Gubernur Jabar tersebut, tidak lain untuk melakukan peninjauan langsung atas berbagai persoalan yang terjadi di kabupaten tersebut.

Demikian disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dalam keterangan virtual di Humas Setda Provinsi Jabar Kamis (11/11/21). Menurutnya, berpindahnya kantor untuk sementara ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi tersebut dianggap perlu guna memberikan solusi terhadap apa yang terjadi di Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini merupakan tradisi yang harus saya lakukan untuk memberikan dukungan serta mencarikan solusi untuk mengatasi berbagai persoalan di daerah,” katanya.

Diketahui, terdapat 15 program yang bakal di paparkan oleh Pemkab Bekasi, sehingga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar diminta untuk memberikan pendapatnya terkait 15 program tersebut.

“Katanya ada 15 program unggulan di Kabupaten Bekasi, dan saya diminta untuk menanggapi ke 15 program unggulan tersebut,” ujar Ridwan Kamil.

Selain itu, dalam kesempatan kerja di Kabupaten Bekasi, menurut informasi yang diperoleh, Gubernur Jabar bakal meresmikan gedung baru yakni Gedung Baznas yang sudah selesai di bangun Pemkab Bekasi disekitar komplek perkantoran Pemkab Bekasi.

“Selain meninjau berbagai program dan mengidentifikasi berbagai persoalan yang terjadi di Pemkab Bekasi, saya akan meresmikan Gedung Baznas yang baru selesai dibangun,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Bupati Dadang Naser Terima Bantuan dari KLHK Melalui Anggota DPR Yadi Srimulyadi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Posterling Pemkab Bandung Ikuti KIJB 2021

Kam Nov 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Pos Pelayanan Kesehatan Hewan dan Ternak Keliling (Posterling) menjadi salah satu inovasi yang diusulkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jawa Barat (KIJB) Tahun 2021. Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengungkapkan, inovasi dari Dinas Pertanian (Distan) tersebut dapat membantu petugas dalam melakukan […]