Tugu Insurance Raih 3 Penghargaan dari The Finance & The Iconomics

Editor Gedung Tugu Insurance di Jakarta. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Akhir tahun, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) tetap menorehkan beberapa prestasi, hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang diberikan The
Finance dalam acara TOP 20 Financial Institutions 2021 pada 29 November 2021 yang lalu, dan 2 penghargaan lainnya dari The Iconomics pada Indonesia TOP GCG Awards 2021 serta penghargaan Indonesia SOE Subsidiaries Leading Brand Awards 2021 pada 17 Desember 2021.

The Finance menganugerahkan prestasi “The Best Performing General Insurance 2021 Based on Financial Performance 2019-2021 Category Gross Premium Above Rp2,5 Trillion” kepada Tugu Insurance dan 20 institusi keuangan lainnya dengan Penilaian bahwa Industri jasa keuangan mulai berjalan keluar dari zona merah. Perbankan dan Asuransi mulai tumbuh positif, industri keuangan nasional diyakini akan membaik.

Sedangkan untuk penghargaan “Indonesia SOE Subsidiaries Leading Brand Awards 2021 General Insurance Category” yang diberikan oleh The Iconomics merupakan hasil dari survei kuantitatif di 8 kota besar kepada lebih dari 12.000 responden serta FGD (Focus Group Discussion) yang dilakukan oleh The Iconomics untuk memilih 120 anak perusahaan BUMN yang memiliki eksposur terbesar. 2 buah parameter skoring oleh responden adalah Awareness,  Image dan Founder.

CEO The Iconomics, Bram S. Putro menungkapkan bahwa apresiasi tersebut diharapkan dapat menjadi stimulan kepada anak-anak BUMN lainnya untuk memacu dan meningkatkan kinerja perusahaan dan brand image perusahaan.

The Iconomics juga memberikan Apresiasi pada acara Indonesia TOP Good Corporate Governance (GCG) 2021 sebagai TOP GCG in Insurance Sector 2021 kepada Tugu Insurance. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan nantinya akan mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk meningkatkan implementasi GCG dan mempertahankan adopsi GCG yang sudah berjalan dengan baik. GCG memegang peran penting bagi keberlanjutan Perusahaan dengan begitu implementasi GCG yang baik akan berbanding lurus dengan citra dan kinerja perusahaan yang baik, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga :  MAUNG BANDUNG: Persib dan Robert Perpanjang Kerja Sama

“Kami percaya bahwa ketiga awarding ini akan menjadi salah satu tambahan motivasi untuk
kami dapat terus meningkatkan kinerja melalui inovasi produk dan layanan bisnis Perusahaan, dengan tetap diiringi praktik – praktik Good Corporate Governance dan Risk  Compliance yang mengedepankan integritas dan etika usaha, serta berkomitmen untuk menunaikan prinsip transparansi, akuntabilitas, dan profesionalisme dalam menjawab berbagai peluang maupun tantangan yang ada di industri perasuransian nasional, maupun kebutuhan perlindungan risiko untuk masyarakat Indonesia.” jelas Maruly Octavianus Sinaga selaku Direktur Kepatuhan Manajemen Risiko Tugu Insurance.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung Imbau Masyarakat Tinggal di Rumah Saat Malam Pergantian Tahun

Kam Des 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung bersama TNI-Polri menggelar Operasi Lilin Lodaya Tahun 2021. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari, yakni dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Bupati Bandung HM Dadang Supriatna menyampaikan, sebanyak 1.207 […]