Usai Protes Toa Masjid, Warga Lintasi Rumah Zaskia Mecca: Bangunin Sahur Diomelin

Editor Zaskia Adya Mecca./instagram/@zaskiadyamecca/via okezone.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Zaskia Adya Mecca belakangan menjadi perbincangan hangat setelah mengritik cara membangunkan sahur melalui toa masjid.

Sehari berselang, istri Hanung Bramantyo itu membagikan aktivitas terbaru membangunkan sahur di lingkungannya.

Hal itu dibagikannya melalui sebuah video di Instagram. Terlihat warga yang terdiri dari sekelompok pemuda melalui rumah Zaskia tengah membangunkan sahur dengan alat musik pukul.

“Bangunin sahur diomelin. Enggak dibangunin kesiangan,” bunyi lirik yang mereka nyanyikan.

Beberapa di antaranya tampak menyadari bahwa kehadiran mereka direkam oleh Zaskia. Sang aktris kini tak mau berkomentar terkait aktivitas membangunkan sahur mereka.

“Kalau ini enggak pakai toa masjid, jadi aku enggak komen. Spesial pakai petasan pula,” tulis Zaskia pada Sabtu (24/4/2021), seperti dilansir okezone.com.

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar netizen. Di antaranya menduga bahwa warga tersebut sengaja mengeraskan suara saat melintasi rumah Zaskia sebagai bentuk sindiran.

“Kayaknya spesial pas depan rumahnya Bia dikencengin,” komentar netizen.

“Iya, ada aba-aba tuh kedengeran. ‘Kencangin woy’ plus bonus petasan,” balas Zaskia.

Tommy Kurniawan juga ikut mengomentari unggahan Zaskia. “Cari perhatian Ia ini,” godanya.

Seperti diketahui, Zaskia sebelumnya mengritik kegiatan membagunkan sahur dengan berteriak lewat toa masjid. Ibu empat anak itu bertanya-tanya apakah itu cara yang pantas.

“Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi hits katanya. Terus etis enggak sih pakai toa masjid bangunin model begini?” tanya Zaskia di Instagram pada 22 April 2021. @fen

Baca Juga :  Bupati Launching Website Kebudayaan Kabupaten Bandung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Timnas Indonesia Akan Diperkuat Pemain Terbaik Termasuk dari Luar Negeri

Sab Apr 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Timnas Indonesia akan memanggil pemain terbaik mereka termasuk yang bermain di luar negeri jelang lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bulan Juni mendatang. Indonesia masih memiliki tiga laga tersisa melawan Vietnam, Thailand, dan tuan rumah Uni Emirat Arab di grup G. Selain itu skuat asuhan Shin […]