Vaksinasi Keliling, Satlantas Polres Batang Sasar Pedagang Pasar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB. BATANG – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres menggelar vaksinasi keliling yang menyasar seluruh lapisan masyarakat di sarana publik. Salah satunya melalui program Vaksin on The Bus, yang menyasar para pedagang.

Kasatlantas Polres Batang, AKP Dhayita Daneswari mengatakan, vaksinasi keliling ini bukan yang pertama, karena sebelumnya program tersebut telah digelar di beberapa sarana pelayanan publik di Kabupaten Batang.

“Sebelumnya kami sudah menggelar vaksinasi keliling ke Kecamatan Warungasem, Kandeman, Bawang dan SMAN Bawang. Tujuan utamanya untuk meningkatkan capaian target vaksinasi bagi masyarakat Batang,” katanya, usai meninjau pelaksanaan Vaksin on The Bus, di Pasar Kabupaten Batang, Sabtu (11/12/2021).

Ia menargetkan, 200 sasaran pedagang dan warga sekitar dapat tervaksinasi AstraZeneca baik dosis pertama maupun dosis kedua.

“Vaksin on The Bus ini sudah lima kali digelar dan tidak hanya untuk pedagang saja, namun juga untuk masyarakat Batang maupun luar daerah,” jelasnya.

Salah satu penerima vaksin Waryoso, pedagang tempe menyampaikan, vaksin yang diterima adalah dosis pertama, karena selama ini belum diizinkan vaksinasi.

“Kalau dulu sudah pingin ikut vaksin, tapi karena diperiksa masih kurang sehat, akhirnya baru hari ini bisa divaksinasi,” ujar dia.

Ia mengaku lega karena telah divaksinasi, sehingga bisa membentengi diri dari paparan Covid-19.

“Semoga setelah divaksinasi badan saya jadi sehat, Covid-19 segera hilang,” imbuhnya. @Andi S

Baca Juga :  Kodim 0736/Batang Gelar Vaksin Di Smk Diponegoro Banyuputih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Nataru, Gereja Santo Yusup Pastikan Jemaat Tervaksinasi

Sab Des 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB. BATANG – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Gereja Katolik Santo Yusup bekerja sama dengan Satlantas Polres Batang menggelar Vaksinasi on The Bus, untuk memastikan seluruh jemaat telah tervaksinasi. Pimpinan Gereja Katolik Santo Yusup Batang, Romo Joseph Ohoiledwarin mengemukakan, pihak gereja memastikan, bahwa seluruh jemaat […]