Vazyme Memamerkan Berbagai Produk dan Solusi Pengetesan Covid-19 Terbaru di Ajang MEDICA 2021

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JERMAN – Perusahaan bioteknologi asal Tiongkok Nanjing Vazyme Biotech Co., Ltd (Vazyme) akan memamerkan berbagai produk dan solusi pengetesan Covid-19 yang canggih di Aula 3 Stan F 94 di MEDICA 2021, ajang pameran dagang terkemuka di dunia dalam sektor medis. Ajang ini berlangsung dari 15-18 November mendatang di Messe Düsseldorf (Jerman). MEDICA 2021 akan menampilkan berbagai jenis produk dan solusi medis yang inovatif, serta sesi pertukaran ide dan dialog pakar melalui forum-forum khusus. Seluruh kegiatan ini digelar demi memahami tren industri layanan kesehatan secara lebih baik.

Vazyme akan menghadirkan koleksi produk dan solusi lengkap yang terkait dengan Covid-19 di ajang tersebut. Di sisi lain, Vazyme akan meluncurkan produk pengetesan virus terbaru – SARS-CoV-2 & FLU A/B RT-QPCR serta SARS-CoV-2 & FLU A/B Ag Rapid Test. Kedua produk ini mampu mengetes dan mendeteksi tiga jenis virus, termasuk Covid-19 dan influenza A/B, secara sekaligus sehingga hasil tes menjadi lebih efisien dan lengkap.

Sejak pandemi terjadi, Vazyme terus meluncurkan rangkaian reagen pengetesan Covid-19 dan perangkat terkait sebagai solusi deteksi asam nukleat, antigen cepat, antibodi cepat, dan tes antibodi penetral virus cepat. Produk-produk Vazyme meningkatkan pengetesan Covid-19 sebagai bagian dari penanganan pandemi. Produk-produk ini juga mendatangkan hasil pengetesan yang lebih akurat, andal, dan cepat. Vazyme telah menghadirkan produk dan solusi pengetesan Covid-19 ke berbagai negara dan wilayah, termasuk Jerman, Inggris, Rusia, Brazil, dan Indonesia. Bahkan, Vazyme telah memasok bahan baku penting yang dipakai lebih dari 500 juta alat tes Covid-19 kepada produsen alat tes di seluruh dunia.

Vazyme akan memamerkan berbagai produk dan solusi diagnostik Covid-19, termasuk:

  • Nucleic Acid Detection Solution
  • SARS-CoV-2 Ag Rapid Test
  • SARS-CoV-2 Ag Home Test
  • SARS-CoV-2 & FLU A/B Ag Rapid Test
    Neutralizing Ab Detection
    dan lain sebagainya.
Baca Juga :  Tujuh Kiat Sukses Bersekolah dengan Pembelajaran Daring

Pasar diagnostik in vitro global telah berkembang pesat, bersamaan dengan pesatnya permintaan atas solusi diagnostik yang lengkap, akurat, dan dirancang secara khusus. Setelah bertahun-tahun mengembangkan produk di sektor ini, Vazyme telah memiliki produk diagnostik in vitro untuk beragam spesialisasi, termasuk kardiologi, prakelahiran dan pascakelahiran, gastroenterologi, nefrologi, infeksi, serta pulmonologi anak-anak.

Selain perangkat diagnostik Point-of-Care Testing (POCT), Vazyme juga menjadi vendor terkemuka yang menyediakan bahan baku medis di sektor hulu. Untuk itu, Vazyme ingin menyediakan produk dan layanan terbaik dalam segmen bahan baku medis. Vazyme pun menjadi salah satu dari beberapa produsen inovatif di Tiongkok yang mengutamakan penelitian dan pengembangan. Vazyme ingin meningkatkan kehidupan manusia lewat teknologi dan investasi berkelanjutan dalam inovasi teknologi serta produk bermutu.

Demi menjangkau miliaran pelanggan global, Vazyme mempercepat ekspansi di pasar-pasar luar negeri, dan menyasar pasar Eropa dengan membangun kegiatan operasional di wilayah setempat. Saat ini, Vazyme berkolaborasi dengan sejumlah lembaga ilmiah ternama di dunia untuk mendirikan laboratorium multinasional. Vazyme juga bermitra dengan distributor medis dan obat-obatan terkemuka di pasar-pasar luar negeri guna mengembangkan jaringan penjualan dan distribusi lokal. Vazyme ingin menjangkau berbagai mitra global di ajang MEDICA 2021.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

JADWAL SALAT: Bandung dan Sekitarnya, Kamis (4) - Ahad (7) November 2021

Kam Nov 4 , 2021
Silahkan bagikanZuhur: 11.37 Asar: 14.55 Magrib: 17.49 Isya: 18.59 Subuh: 04.07 RENUNGAN FIRMAN: “Luruskanlah mukamu di setiap salat dan sembahlah Allah dengan mengikhlaskan ketaatan kepadaNya.” (QS Al A’raf: 29) SABDA: “Sahabat Abu Hurairah telah berkata bahwa Rasulullah saw. telah bersabda, “Allah SWT telah berfirman, Aku adalah terhindar dari persekutuan. Barangsiapa […]