Waras Warsito, “Kami Menyambut Baik Aplikasi TRK dan K-Mob”

Editor Anggota Komisi I DPRD Jabar, Waras Warsito. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Komisi I DPRD Jabar, menyambut baik terkait dengan adanya aplikasi Tunjangan Remunerisasi Kinerja (TRK) dan Kinerja Mobile (K-Mob) yang diterapkan dilingkungan Pemprov Jabar.

Anggota Komisi I DPRD Jabar, Waras Warsito mengatakan, lahirnya aplikasi TRK dan K-Mob yang di gagas Pemprov Jabar tersebut, merupakan terobosan baru agar kinerja ASN bisa terintegrasi antar daerah kabupaten, kota, provinsi hingga pusat.

“ASN merupakan instrument negara yang berperan penting dalam kemajuan negara, pasalnya, penyelenggaraan pemerintahan bertumpu pada kinerja para ASN, jadi kami menyambut baik aplikasi TRK dan K-Mob tersebut,” katanya.

Kepada VISI.NEWS Jumat (5/11/21), ia mengungkapkan, aplikasi tersebut dianggap dapat melakukan pengawasan dan meningkatkan kinerja ASN di Jabar, pasalnya persebaran ASN di Jabar harus merata sesuai dengan kemampuan yang dimiliki setiap individu nya dan kebutuhan di setiap daerah.

“Semoga aplikasi TRK dan K-Mob ini bisa mewujudkan ASN Jabar Juara lahir batin dan diaplikasikan dengan baik,” ungkapnya.

Namun, pengaplikasian program aplikasi TRK dan K-Mob tersebut, lanjut Waras, dianggap belum berjalan maksimal, Pasalnya, ASN di Setwan terlihat masih terkendala kealpaan dalam mengisi aplikasi tersebut lantaran berbenturan dengan tupoksi sebagai pelayanan kedewanan.

“Ini menjadi masalah adalah ketika sistem tidak menerima isian aplikasi dari ASN tersebut lantaran keterlambatan pengisian aplikasi dan dikategorikan kelalaian,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  DLH Jawa Barat Matangkan Rencana Pembangunan Etalase Sungai Citarum

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadapi Pemilu 2024, Golkar Jabar Mulai Lakukan Berbagai Program dan Strategi

Jum Nov 5 , 2021
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Menatap kemenangan pada pemilu serentak tahun 2024, DPD Partai Golkar Jabar mulai melakukan pemetaan berbagai program dan strategi partai guna meraih kesuksesan baik skala nasional maupun skala Jabar. Demikian dikatakan Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jabar, Haji Kusnadi, ia mengatakan, berbagai pemetaan […]