WARTA WARGA | Kapolrestabes Bandung Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Editor Kapolrestabes Bandung Kombes H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 13 orang reserse narkoba, dan 6 anggota Samapta di halaman Mapolrestabes, Rabu (8/12/2021). /visi.news/jaenudin
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Bertempat di halaman Mapolrestabes Bandung, pada Rabu, 8 Desember 2021, pukul 07.00 WIN, Kapolrestabes Bandung memberikan penghargaan kepada 13 orang reserse narkoba, dan 6 anggota Samapta.

Penghargaan diberikan juga kepada Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Ricky Hendarsyah, S.H., dan Wakasat Serse Narkoba Kompol Jaya Sofyan, S.H., dan jajarannya yang berhasil mengungkap kasus peredaran uang palsu pecahan Rp. 100 ribu.

Dalam setiap sambutannya Kapolrestabes Bandung Kombes H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., menyatakan akan memberikan reward dan punishment kepada anggotanya. /visi.news/jaenudin

Dalam sambutannya Kapolrestabes Bandung Kombes H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., mengucapkan selamat, kepada anggota yang berprestasi, dan mengajak kepada para PJU khususnya dibidang Operasional Reserse, Narkoba, Intelijen, Samapta, Bag ops, Lalu Lintas, jajaran Polsek, untuk tetap bersinergi dalam rangka, mengeliminasi berbagai, tindak kejahatan, menjelang Natal dan Tahun 2022 (Natharu).

Tindak kejahatan seperti narkoba, geng motor, begal dan berbagai bentuk kejahatan konvensional lainnya, termasuk kejahatan transisional, kejahatan kerah putih, dan lainnya.

Dalam setiap kesempatan apel, Kapolrestabes Bandung menyampaikan, pihaknya selain memberikan penghargaan (reward) juga akan memberikan sanksi tegas/ hukuman (punishment) terhadap anggota yang melakukan pelanggaran, apalagi yang terlibat narkoba dan kejahatan lainnya.

#Pengirim berita H. Jaenudin.S.Sos. pemerhati kepolisian, sosial dan budaya

Baca Juga :  Gara-gara Kalahkan Gamer Catur Internasional, Akun Orang Indonesia Diblokir Chess.com 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua MUI: Halal Jadi Keunggulan Kompetitif UMKM Indonesia di Pasar Internasional

Rab Des 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua MUI Bidang Ekonomi Umat, Lukmanul Hakim, menyampaikan keunggulan kompetitif (competitive advantages) Indonesia di pasar internasional adalah kehalalan. Sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim, maka isu halal menjadi isu krusial bagi pasar internasional. “Selling point atau keunggulan produk Indonesia, sebagai negara mayoritas muslim, adalah isu […]