Wisatawan Keluhkan Jalan ke Objek Wisata Pangandaran Rusak

Editor Kendaraan saat melintas di ruas jalan yang berlubang./visi.news/musli jerry
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menjelang musim libur Tahun Baru 2021 mendatang, objek wisata Pantai Pangandaran menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk menikmati keindahan alamnya.

Namun, kondisi tersebut tidak didukung dengan sarana infrastruktur yang memadai, seperti sejumlah ruas jalan menuju objek wisata yang rusak, bahkan dikhawatirkan mengundang kecelakaan.

Titik rawan kecelakaan dan jalan rusak terdapat di wilayah jalan baru menuju Pasar Wisata dan Jalan Pantai Barat, tepatnya di kawasan Sky Walk.

Hingga berita ini ditulis dan dikirim ke redaksi, belum terlihat ada tanda-tanda perbaikan oleh Dinas PUPR Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Seperti yang diungkapkan salah seorang pengunjung asal Bandung Firli (25), sangat menyayangkan kondisi jalan yang rusak dan membahayakan pengendara.

“Saya kira jalannya bagus-bagus. Eh…tahunya rusak. Bahkan saat melintas ban mobil terperosok masuk lubang,” katanya kepada VISI.NEWS , Sabtu (26/12/2020) di sekitar lokasi.

Sementara itu, kondisi jalan rusak berlubang pun sempat dibahas dalam rapat internal Pengurus BPC (Badan Pengurus Cabang) PHRI Kabupaten Pangandaran pada Selasa (22/12/2020) lalu.

Hasil musyawarah tersebut, semua pihak berharap, agar jalan yang rusak dan membahayakan itu segera dilakukan perbaikan oleh dinas terkait. @mjr

Baca Juga :  Kang DS Bertekad Tingkatkan Ketahanan Pangan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengunjung ke Wisata Pangandaran Di-rapid Test

Sab Des 26 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sejumlah wisatawan yang masuk ke lokasi Pantai Pangandaran dilakukan pengambilan sampling awal oleh UPTD Labkesda Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Pengambilan sampling, di-rapid antigen tahap pertama diambil sample 50 orang pada Sabtu,(26/12/2020). Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata yang langsung memantau dilaksanakannya rapid tes antigen mengatakan, hari ini […]